Binkam

Polsek Pringgasela Berhasil Amankan 14 Unit Sepeda Motor Berkenalpot Racing

×

Polsek Pringgasela Berhasil Amankan 14 Unit Sepeda Motor Berkenalpot Racing

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Pringgasela, di bawah pimpinan langsung Kapolsek, Ipda Ari Tri Wibowo, SH., melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan selama bulan Ramadan ini. Dalam upaya menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta menjaga ketenangan masyarakat dalam beribadah, Polsek Pringgasela gencar melakukan patroli intensif di wilayahnya, Jumat (15/3/24) pukul 23.30 Wita.

Dari kegiatan patroli tersebut, berhasil dilaporkan bahwa personel berhasil mengamankan 14 unit kendaraan roda dua yang tidak memenuhi standar serta tidak dilengkapi dengan surat kendaraan yang sah. Kendaraan-kendaraan tersebut juga terindikasi menggunakan knalpot brong atau racing yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat sekitar.

Kapolsek Pringgasela, Ipda Ari Tri Wibowo, SH., menyatakan pentingnya kegiatan patroli intensif ini, terutama selama bulan suci Ramadan. “Kegiatan ini tidak hanya untuk menegakkan aturan, tetapi juga untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, “Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk dan tenang tanpa harus terganggu oleh hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.”

Patroli intensif selama bulan Ramadan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pringgasela dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadan. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi langkah efektif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tenteram bagi seluruh warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *