Binkam

Sholat Ashar Bersama Warga Cara Bhabinkamtibmas Polsek Monta Memakmurkan Masjid di Bulan Suci Ramadhan

×

Sholat Ashar Bersama Warga Cara Bhabinkamtibmas Polsek Monta Memakmurkan Masjid di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/3) – Guna memperkuat ukhuwah Islamiah serta cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB Bripka Suharmayo melaksanakan Ibadah Shalat Ashar berjamaah di Masjid Jamie Al-Hilal Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Jum,at 15/03/24.

Memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Ashar di wilayah Desa binaan.

Ditempat terpisah, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Kita laksanakan giat memakmurkan tempat ibadah melalui Shalat Wajib berjamaah bersama masyarakat, selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Ashar, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Suharmayo memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaah yang hadir.

Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat ashar agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *