Binkam

Simak Pesan Kapolres Lotim Saat Pimpin Apel Pagi

×

Simak Pesan Kapolres Lotim Saat Pimpin Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lotim, AKBP Heryanto S.H., S.I.K., memimpin langsung di Lapangan Patriatama Polres Lombok Timur pada Senin (04/03/24), pukul 07.30 Wita.

Kapolres menyampaikan rasa syukur atas kesempatan menjadi bagian dari personel Polres Lombok Timur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas yang baik, mulai dari pengamanan Kunjungan Menteri hingga pengamanan Bau Nyale.

Selain itu, Kapolres menegaskan pentingnya menjalankan tugas kepolisian sesuai dengan aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pimpinan. Ia mengingatkan seluruh anggota untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku dalam Institusi Polri.

“Hiduplah pada zamannya, tugas kepolisian kita sesuaikan dengan aturan atau kebijakan pimpinan. Silahkan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk masa tua (pensiun), tapi ingat jangan sampai melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Institusi Polri,” tambahnya.

Apel pagi tersebut merupakan kegiatan rutin Polres Lombok Timur untuk memastikan kesiapan dan kedisiplinan seluruh personel dalam menjalankan tugasnya. Semua anggota diharapkan terus meningkatkan kinerja dan kesetiakawanan demi pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *