Binkam

Temukan Sejumlah Anak-anak Main Petasan Polsek Bolo Lakukan Pembinaan dan Himbauan

×

Temukan Sejumlah Anak-anak Main Petasan Polsek Bolo Lakukan Pembinaan dan Himbauan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/3) – Menjaga kekhusyukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa Di bulan Suci Ramadhan 1443 H menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh anggota Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Bolo melaksanakan patroli subuh dan mendapati sejumlah anak- anak yang menyalakan Petasan.

Sejumlah anak-anak tersebut dibawa ke Mapolsek Bolo untuk dilakukan pembinaan dan diundang orangtuanya masing-masing pada Rabu 13/03/24 sekira pukul 10. 00. WITA.

Dihadapan orang tua/ wali sejumlah anak-anak itu berjanji, tidak mengulangi perbuatan membunyikan petasan dan tidak membelinya dan bila terulang akan dikenakan sanksi yang disepakati bersama.

Anak-anak yang berjumlah 18 orang itu setelah diberikan pembinaan dan himbauan dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menekankan agar personil Polres maupun Polsek jajaran melaksanakan kegiatan positif yang dapat memberikan efek baik bagi masyarakat.

Khususnya dalam bulan Ramadhan ini, Kapolres memerintahkan anggotanya melakukan penertiban dan operasi penyakit masyarakat sebagai bentuk tugas Kepolisian dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menanggapi dinamika yang ada dikalangan masyarakat sekaligus menjalankan tugas melalui perintah pimpinan,menindak lanjuti untuk melakukan kegiatan sesuai dengan arahan dan tugas pokok masing – masing personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *