Binkam
×

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Pasir putih Kecamatan Maluk Briptu Moh. Zulkifli Hadi anggota Polsek Maluk mendampingi lomba cerdas tangkas pramuka (LOCERTAP).

“Kegiatan itu dilakukan pada Minggu, 28 April 2024 pukul 08.00 Wita di Desa pasir putih dengan sasaran anak SMK, SMP dan SD lingkar tambang,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Akhmad Soleh kepada media ini.

Akhmad Soleh mengatakan, bhabinkamtibmas memantau dan memberikan pengamanan kegiatan lomba cerdas tangkas Pramuka ( LOTERCAP) dan memberikan himbauan agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan kesehatan dari peserta LOTERCAP.

Ia meminta agar anak-anak sekolah bisa bersama sama – sama menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan LOTERCAP. “Bila ada ganguan agar melaporkan setiap permasalahan yang terjadi kepada bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya keributan atau gangguan kamtibmas, situasi berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *