Binkam

Pastikan Kondusif, Polsek Alas Patroli Dan Himbau Pengunjung Tempat Wisata

×

Pastikan Kondusif, Polsek Alas Patroli Dan Himbau Pengunjung Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, Personel Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan patroli di Lokasi Wisata Bendungan Baringin Kembar Desa Marente Kec.Alas, Minggu (28/04/24) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Alas menghimbau kepada orang tua pengunjung agar selalu menjaga anak-anak yang masih kecil yang sedang mandi sungai agar selalu mengawasi anaknya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Alas AKP W. Sada Suitra SH., saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya juga menghimbau petugas parkir agar selalu memperhatikan kendaraan pengunjung yang dititipkan kepada petugas parkir agar selalu mengawasi dan memperhatikan kendaraan yang dititipkan.

Petugas juga turut menghimbau kepada remaja pengunjung Destinasi Wisata Beringin Kembar DesaMarente untuk tidak melompat ke Air melalui atap penutup Bendungan,karena dapat berakibat fatal bagi keselamatan.

Kapolsek menjelaskan bahwa patroli dan himbauan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan menjaga ketertiban di tempat wisata.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung,” ujar Kapolsek. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *