Binkam

Berlangsungnya Giat WWF Pos Pam Bangsal Tingkatkan Pengamanannya

×

Berlangsungnya Giat WWF Pos Pam Bangsal Tingkatkan Pengamanannya

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Dalam rangka menyukseskan Konferensi World Water Forum (WWF) ke-10 , giat yang sedang berlangsung di Bali, Polres Lombok Utara telah meningkatkan operasi kegiatan dalam giat pengamanan imbangan Oprasi Puti Agung Rinjani di Pelabuhan Bangsal, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, pada hari Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan pengamanan ini merupakan penyangga kegiatan WWF ke – 10 du Bali, dan Polda NTB khususnya Lombok Utara merupakan bagian daerah yang terkena Operasi Imbangan Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara internasional tersebut.

AKP I Made Susila Artana selaku Kapos Pam Pelabuhan Bangsal, menyatakan bahwa patroli yang dilakukan bersama jajaran Polsek adalah upaya preventif untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan.

“Kami berkomitmen untuk meminimalisir potensi gangguan dan memastikan situasi yang aman serta kondusif,” ujar AKP Susila Artana mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.

Indonesia, yang sebelumnya telah menyaksikan penyelenggaraan WWF di Jepang dan Korea Selatan, kini berkesempatan menjadi tuan rumah di Bali.

“Polda Bali telah menggelar Operasi Puri Agung 2024, yqng sebelumnya telah dilakukan. KRYD di seluruh Polres di Indonesia, termasuk di Pelabuhan Bangsal yang merupakan titik penyeberangan menuju Bali “ imbuhnya.

“Diharapkan dengan adanya operasi Kepolisian yang terkoordinasi ini, kegiatan WWF ke-10 dapat berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif “ Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *