Binkam

Kanit Binmas Polsek Dompu Gelar Jum,at Curhat Menyerap Informasi dan Keluhan di Tengah Masyarakat

×

Kanit Binmas Polsek Dompu Gelar Jum,at Curhat Menyerap Informasi dan Keluhan di Tengah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Dalam rangka menyerap informasi dan keluhan yang ada di tengah masyarakat, Kanit binmas Polsek Dompu Aipda Muhamad Yusman melaksanakan jum,at curhat bersama warga Dusun Dorongguni Desa Karena Kecamatan Dompu, Jum,at (10/5/24) dimulai pukul 10.30 Wita sampai dengan selesai.

Aipda Muhamad Yusman pada kesempatan tersebut dapat bertemu dengan warga masyarakat yang sedang duduk berkumpul sesama warga lain mapun para anak muda yang sedang tongkrongan sesama teman lainya.

Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pelanggaran hukum, ia juga mendengar Curhatan dari warga masyarakat setempat adalah sebagai berikut. Kami mengharapkan kepada Pihak Kepolisian agar menertibkan atau memberantas para pemuda atau warga masyarakat yang suka melakukan kegiatan sabung ayam di desa Kareke, Hendaknya pihak kepolisian melakukan pembinaan dan pemantauan kepada anak – anak yang statusnya sebagai pelajar yang suka begadang sampai diatas jam 10 malam, paparnya.

Merespon masukan dan harapan dari masyarakat tersebut,Kanit binmas Polsek Dompu Aipda Muhammad Yusman menyampaikan, Kami dari Kepolisian khusus nya Polsek Dompu, selalu menindak tegas bilamana ada kegiatan sabung ayam tersebut, bilamana terdapat informasi dari kegiatan sabung ayam tersebut agar segera menyampaikan baik lewat bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke pihak kepolisian dan Kami dari pihak kepolisian khusus nya Polsek Dompu, senantiasa melakukan kegiatan rutin Patroli Malam, guna mencegat keributan, kenakalan remaja serta hal- hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dompu khususnya.

Kegiatan Jumat curhat dengan warga Desa Kareke berakhir pada pukul 11.30 Wita, yang berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *