Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (21/5) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB memberikan pengamanan dan pengawalan dalam rangkaian kegiatan pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kabupaten Bima.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar, Kapolsek Woha AKP Sudirman, PAWAS AKP Ilham ,Kasi Humas Iptu Adib Widayaka dan sejumlah personel gabungan polres Bima dan Polsek Woha.

Keberangkatan Calon Jama,ah Haji Kloter pertama asal kabupaten Bima ini dilepas Langsung oleh Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.Ip., bertempat di Masjid Agung Bima Minggu malam (19/05/24) sekira pukul 21.30. WITA.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan maupun pengawalan rangkaian kegiatan keberangkatan para calon jemaah haji di Wilayah Kabupaten Bima.

Ia juga mengatakan “Kegiatan ini merupakan agenda rutin dan merupakan layanan kepolisian terhadap jama’ah haji saat musim haji tiba.”

“Selain melakukan pengamanan petugas juga menghimbau kepada para Calon jema’ah Haji untuk hati- hati dan tetap waspada khususnya dengan barang yang dibawa.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *