Binkam

Kedapatan Membawa , memiliki dan Konsumsi 1( satu ) botol Aqua Miras jenis Ara bali Tiga Oknum Pelajar ini, Diberikan Pembinaan Oleh Anggota Polsek Monta

×

Kedapatan Membawa , memiliki dan Konsumsi 1( satu ) botol Aqua Miras jenis Ara bali Tiga Oknum Pelajar ini, Diberikan Pembinaan Oleh Anggota Polsek Monta

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/5) – Kasus kenakalan remaja yang belakangan ini marak terjadi diberbagai wilayah yg salah satunya diwilayah hukum Polres Bima Polda NTB.

Seperti yang telah dilakukan oleh personel Polsek Monta telah melakukan pembinaan kepada tiga oknum pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di kecamatan Monta kabupaten Bima.

Ketiga oknum pelajar ini kedapatan membawa , Memiliki serta menenggak 1 ( satu ) botol aqua minuman keras jenis arak Bali.Hal itu diketahui oleh warga desa Sie dan telah melaporkannya ke Mapolsek Monta , Sabtu (18/05/24) sekira pukul 10.00.Wita.

Menindaklanjuti laporan tsb , selanjutnya personel Polsek Monta bergerak menuju TKP dan mengamankan terhadap ketiga oknum siswa yg kedapatan Membawa dan memiliki serta Konsumsi atas 1 ( satu) botol aqua miras jenis arak Bali Selanjutnya di amankan di Polsek Monta untuk di lakukan pembinaan.

Tidak saja diberikan pembinaan terhadap ketiga oknum siswa pelajar tsb , Demi maksimalnya pembinaan telah dihadirkan juga Para orang tua wali murid serta para guru wali kelas selanjutnya dibuat surat pernyataan agar kedepannya tidak lagi menenggak minuman keras dan sejenisnya.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K, melalui Kapolsek Monta AKP Takim mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai langkah antisipatif akan kenakalan remaja.

“Kami telah melakukan berbagai upaya pencegahan agar anak-anak tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan atau menjadi korban ataupun pelaku kejahatan serta tidak terjebak dalam pengaruh buruk Narkoba dan miras”.Kata Kapolres.

Lanjutnya, salah satunya yakni dengan program Polisi masuk sekolah atau yang disebut Police goes to School, memberikan sosialisasi akan bahaya narkoba,miras dan lainnya.

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada para orang tua agar mengontrol pergaulan anak-anak supaya mereka tidak terjebak dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan diri mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *