Binkam

Momen Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Tekankan Pentingnya Moralitas dalam Bertugas

×

Momen Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Tekankan Pentingnya Moralitas dalam Bertugas

Sebarkan artikel ini

Sebagai anggota Polri yang memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Indonesia Emas. Pada momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Polres Sumbawa Barat, seluruh personel Polres Sumbawa Barat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upacara Polres Sumbawa Barat, Senin (20/05).

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di Polres Sumbawa Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. diikuti seluruh pejabat utama Polres, seluruh personel Polres Sumbawa Barat dan personel Brimob Kompi II Yon B Pelopor Sumbawa Barat.

Pada kesempatan ini Kapolres Sumbawa Barat mengingatkan kepada seluruh personelnya, bahwa betapa pentingnya menjaga integritas , profesionalitas, dan moralitas dalam setiap tindakan. Hindari segala bentuk penyalahgunaan wewenang dan perbuatan yang dapat merugikan citra institusi.

“Hari Kebangkitan Nasional merupakan momen yang sangat penting dalam sejarah Bangsa Indonesia. Ini adalah hari di mana kita mengenang perjuangan dan semangat para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga mereka untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa.” terang Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin.

Semangat Kebangkitan Nasional ini harus tetap kita jaga dan kita jadikan sebagai inspirasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Tampilkan sikap dan keteladan yang baik kepada masyarakat. Tingkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri, Pemda dan Stakeholder terkait lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.” imbuhnya.

Selain itu, pada momen ini Kapolres Sumbawa Barat juga memberikan reward kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat.

Di akhir penyampaiannya, Kapolres selaku pemimpin upacara, di seluruh hadapan personelnya juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam melaksanakan tugas, salah satunya dengan menindak lanjuti secara konsisten Program Presisi Kapolri dalam setiap aspek pelayanan kepolisian dengan pelayanan yang tulus dan memberikan hak-hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan edukatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *