Binkam

Patroli Malam Polsek Pemenang Tingkatkan Keamanan di Pelabuhan Bangsal

×

Patroli Malam Polsek Pemenang Tingkatkan Keamanan di Pelabuhan Bangsal

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Pemenang Polres Lombok Utara telah melaksanakan serangkaian patroli malam di Pelabuhan Bangsal, Kecamatan Pemenang.

Kegiatan ini diadakan pada Kamis malam 30 Mei 2024, sebagai langkah proaktif dalam mengantisipasi dan mencegah berbagai tindak pidana, termasuk kejahatan 3C, premanisme, dan pelanggaran hukum lainnya.

IPTU Hadi Suprayitno, S.sos., Kapolsek Pemenang, menegaskan bahwa patroli tersebut merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga, khususnya selama jam-jam rawan di malam hari.

“Selama patroli, Personil kami tidak hanya memantau situasi, tetapi juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan untuk selalu berhati-hati dan waspada” Ujar Kapolsek Saat Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.

Personil Polsek Pemenang juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Lombok Utara, dengan fokus khusus pada Kecamatan Pemenang dan Pelabuhan Bangsal.

Kegiatan ini mencerminkan dedikasi dan komitmen Polsek Pemenang dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi warga, serta menunjukkan peran aktif kepolisian dalam menggalang partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *