Binkam

Persiapan Kunjungan Tim Militer Kepresidenan, Bhabinkamtibmas Lakukan Gotong Royong

×

Persiapan Kunjungan Tim Militer Kepresidenan, Bhabinkamtibmas Lakukan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Goa Kecamatan Jereweh Brigadir Lalu Zulkifli anggota Polsek Jereweh melakukan gotong royong bersama warga binaannya.

“Kegiatan gotong royong dilakukan pada Jumat, 03 Mei 2024 pukul 07:00 Wita di depan halaman kantor Desa Goa,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Akhmad Soleh kepada media ini.

Akhmad Soleh menjelaskan, kegiatan itu dilakukan bhabinkamtibmas, babinsa dan masyarakat setempat. “Bhabinkamtibmas Desa Goa bersama dengan babinsa melaksanakan giat gotong royong dalam rangka persiapan kunjungan tim sekretariat militer kepresidenan,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Kπ–Ίπ—‰π—ˆπ—…π—Œπ–Ύπ—„ 𝖩𝖾𝗋𝖾𝗐𝖾𝗁 𝖨𝖯𝖳𝖴 𝖠rdi 𝖠tmaja berharap kegiatan semacam itu dapat dilaksanakan secara rutin, karena kekompakan warga dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan menjadi sebuah dukungan moral 𝖻𝖺𝗀𝖨 𝗄𝗂𝗍𝖺 π—Œπ–Ύπ—†π—Žπ–Ί.

Ia mengatakan, adapun yang hadir dalam tersebut, Camat Jereweh, Kapolsek Jereweh, Danramil Jereweh, Sekcam Jereweh, Pemerintah Desa, AGR Kecamatan Jereweh dan masyarakat Desa Goa. “Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *