Binkam

Pimpin Kegiatan Bakti Sosial, Kapolsek Batukliang Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

×

Pimpin Kegiatan Bakti Sosial, Kapolsek Batukliang Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Mataram NTB – Kapolsek Batu Kliang Polres Lombok Tengah Iptu Reza Ihyaul Itsnain, SH., MH., pimpin kegiatan Bakti sosial bersama Masyarakat sekitar, Senin (20/05/2024).

Bakti sosial yang dilaksanakan adalah melakukan gotong royong perbaikannya serta pelebaran jalan masuk Kapolsek Batukliang guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian di wilayah Kecamatan Batukliang.

Dalam keterangannya, Kapolsek Batukliang mengatakan dalam gotong royong tersebut disamping melibatkan personal polsek Batukliang juga masyarakat sekitar.

“Ini salah satu bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat di Kecamatan Batukliang, “ ucapnya di sela-sela kegiatan berlangsung.

Menurutnya, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan sebagai contoh bagi masyarakat untuk selalu bersama-sama dalam melaksanakan sesuatu demi kepentingan umum .

“Gotong royong ini sebagai cirihas bangsa kita yang telah berakar dan menjadi budaya, ini harus kita lestarikan karena dapat menjadi teladan bagi generasi penerus. Gotong royong juga bukti persatuan dan kesatuan antar masyarakat, “ucapnya.

Untuk mencegah gangguan keamanan, pada kegiatan tersebut anggota polsek mengisi pula dengan menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *