Binkam

Polres Bima Kota Gelar Nobar Perjuangan Juara 3 AFC U-23: Garuda Muda vs. Irak

×

Polres Bima Kota Gelar Nobar Perjuangan Juara 3 AFC U-23: Garuda Muda vs. Irak

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (03/5) – Semangat meriah menyelimuti kota Bima jelang pertandingan perebutan juara 3 AFC Cup 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Irak. Dalam upaya mendukung perjuangan Garuda Muda, Polres Bima Kota kembali menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) yang akan berlangsung malam ini, pukul 22.30 Wita, di halaman Mako Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, bersama pejabat utama, para Kapolsek jajaran, serta seluruh personel Polres Bima Kota, akan hadir dalam acara tersebut. Tak hanya untuk menyaksikan pertandingan, acara nobar ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Bima yang ingin menyemangati dan mendukung Garuda Muda.

P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menyampaikan undangan kepada seluruh masyarakat untuk turut hadir dalam nobar ini. “Kami pun sangat antusias, mari kita bersama-sama memberikan semangat dan mendukung Garuda Muda agar dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dan berharap serta berdoa Bersama agar Timnas lolos menuju Olimpiade Paris,” ujarnya.

Nobar ini menjadi salah satu bentuk dukungan dari Polres Bima Kota terhadap perjuangan Timnas Garuda Muda Indonesia. Aipda Nasrun menambahkan, “Harapannya, melalui nobar ini, masyarakat dapat merasa bangga terhadap prestasi Timnas Indonesia, sehingga meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air, mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.”

Acara nobar ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia, sebagai bentuk nyata dukungan dan kebanggaan terhadap prestasi sepakbola Indonesia. Selain itu, nobar ini juga diharapkan dapat menjadi sarana hiburan sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat Kota Bima.

Dengan semangat yang membara, Polres Bima Kota dan masyarakat Kota Bima siap memberikan dukungan penuh kepada Garuda Muda untuk meraih kemenangan di pertandingan ini dan mengibarkan merah-putih di kancah internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *