Binkam

Polres Lombok Utara Beri Pelayanan Pengawalan Lalu Lintas untuk Rombongan Bus Kegiatan Agama Hindu

×

Polres Lombok Utara Beri Pelayanan Pengawalan Lalu Lintas untuk Rombongan Bus Kegiatan Agama Hindu

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara – Polres Lombok Utara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan mengawal rombongan bus yang membawa peserta kegiatan agama Hindu. Pengawalan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan menghindari kemacetan di sepanjang perjalanan menuju Desa Bayan, Lombok Utara,jumat 17 mei 2024

Kasat Lantas Polres Lombok Utara, IPTU Bambang Tedy, melalui Aipda L. Arpan B, menjelaskan bahwa pelayanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lombok Utara dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, terutama dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti ini. Dengan adanya pengawalan, diharapkan perjalanan rombongan bus mini ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan,” ujar Aipda L. Arpan B.

Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan rombongan bus yang membawa peserta upacara pengantin dapat sampai ke tujuan dengan aman dan tertib. Petugas lalu lintas Polres Lombok Utara memastikan tidak ada hambatan di jalan dan membantu kelancaran perjalanan rombongan.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lombok Utara terus berinovasi dengan memberikan pengawalan rombongan bus kegiatan keagamaan. Salah satu contohnya adalah pengawalan rombongan bus yang membawa peserta upacara Pernikahan ke Desa Bayan Lombok utara ,komitmen Polres Lombok Utara untuk menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas. Pengawalan dilakukan untuk menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran perjalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *