Binkam

Polres Sumbawa Barat Beri Pelayanan Keamanan di Tempat Wisata pada Hari Libur

×

Polres Sumbawa Barat Beri Pelayanan Keamanan di Tempat Wisata pada Hari Libur

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Polsek Brang Rea tingkatkan patroli di kawasan objek wisata Ai Mual Kecamatan Brang Rea sebagai bagian dari upaya pengamanan mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, Minggu (19/05).

Kapolsek Brang Rea Iptu Deni melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin mengatakan, patroli dilakukan secara dialogis dengan para petugas parkir di lokasi wisata Ai Mual.

Mereka diberikan arahan untuk mengatur/memarkir kendaraan pengunjung dengan rapi dan aman guna memastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan pengunjung.

Selama patroli, menurut Kasi Humas, pengunjung juga diberikan himbauan untuk berhati-hati saat mandi di air terjun guna mencegah kecelakaan seperti tenggelam atau kejadian lain yang dapat membahayakan keselamatan.

“Orang tua yang membawa anak kecil juga diingatkan untuk selalu menjaga anak-anak mereka dengan melakukan pengawasan secara ketat,” terangnya.

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung selama liburan akhir pekan.

“Dengan adanya himbauan dan pengawasan yang intensif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung wisata ini,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *