Binkam

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota Laksanakan Patroli dan Monitoring

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota Laksanakan Patroli dan Monitoring

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (15 Mei 2024) – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Laut Bima, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota melaksanakan patroli dan monitoring pada Selasa, 14 Mei 2024, pukul 20.30 WITA. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memastikan situasi yang kondusif di area pelabuhan.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa piket jaga Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima aktif melaksanakan patroli dan monitoring di wilayah Pelabuhan Laut Bima. Dalam patroli ini, petugas mengingatkan para buruh yang sedang bekerja membongkar muat dan masyarakat yang berada di area pelabuhan untuk tidak menyimpan, membawa, atau menguasai senjata tajam (sajam) maupun mengkonsumsi minuman keras (miras).

Selain itu, petugas juga menghimbau agar masyarakat segera melaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima jika ada permasalahan sekecil apapun di area pelabuhan. “Kami ingin memastikan bahwa pelabuhan tetap aman dan tertib, sehingga aktivitas bongkar muat dan kegiatan lainnya dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan,” ujar Aipda Nasrun.

Patroli dan monitoring ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Pelabuhan Laut Bima, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *