Binkam

“Quick Response” Cegah Kemacetan Sat Samapta Polres Bima Laksanakan Gatur Lalin Didepan PT CPI

×

“Quick Response” Cegah Kemacetan Sat Samapta Polres Bima Laksanakan Gatur Lalin Didepan PT CPI

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/5) – Anggota Patmor Regu I Sat Samapta Polres Bima Polda NTB mengurai kemacetan lalulintas di wilayah Kecamatan Madapangga tepatnya di depan PT CPI/ Gudang Jagung.

Kemacetan itu diakibatkan mobil pengangkut jagung yang mengantri untuk masuk ke PT CPI di parkir oleh pengendara hingga ke separoh jalan.

Sebelumnya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., terjun langsung ke areal tersebut memberikan arahan kepada para pengendara agar memarkirkan mobil secara teratur dan tidak pada Marka jalan.

Dirilis Humas Polres Bima pada Sabtu 18/05/24) sekira pukul 16.30. WITA unit Patmor yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar melakukan pengaturan dan penjagaan sehingga kemacetan dapat diurai.

Untuk itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menghimbau kepada para pengemudi agar memarkirkan kendaraan dengan tertib sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Pria Bermelati dua dipundaknya itu memerintahkan jajarannya agar melakukan pengaturan lalulintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Sampai saat ini arus lalulintas kembali lancar Pungkas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *