Binkam

Satuan Sampta Polres Sumbawa Barat Goes To School

×

Satuan Sampta Polres Sumbawa Barat Goes To School

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Untuk memperkenalkan Kepolisian ditengah siswa-siswi, satuan samapta Polres Sumbawa Barat melakukan kunjungan goes to school.

“Kunjungan itu, dilakukan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 08.00 Wita yang bertempat di SDN Telaga Baru Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Akhmad Soleh kepada media.

Akhmad Soleh menjelaskan, satuan Samapta Polres Sumbawa Barat memberikan penyuluhan, pendekatan terhadap siswa siswi SDN Telaga Baru untuk meningkatkan hubungan lebih dekat polisi dan siswa siswi.

Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan himbauan arahan juga memberikan pengenalan 12 gerakan lalulintas dengan tujuan menarik simpati, patuh dan taat terhadap lalulintas kepada siswa-siswi.

Kepala sekolah SDN Bertong yang diwakili oleh Nasrudin. S. Pd menyampaikan terima kasih dan berharap kedepannya semoga anak didik kami patuh dan bisa menjadi polisi. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *