Binkam

Upaya Preventif Polsek Labuapi: Patroli Rutin Cegah Gangguan Kamtibmas di Pantai Kuranji, Griya Taman Sari, dan Anma Residenc

×

Upaya Preventif Polsek Labuapi: Patroli Rutin Cegah Gangguan Kamtibmas di Pantai Kuranji, Griya Taman Sari, dan Anma Residenc

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar Patroli Rutin

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar patroli rutin untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Patroli kali ini menyasar tempat wisata Pantai Kuranji Bangsal, Desa Kuranji Dalang, Perumahan Griya Taman Sari, Desa Teronh Tawah, dan Perumahan Anma Residenc, Desa Telagawaru, pada hari Minggu (19/5/2024), pukul 09.58 Wita.

Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum Polsek Labuapi. “Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana kejahatan lainnya,” ujar Iptu I Made Dwi Putrayasa.

Di Pantai Kuranji, personel Polsek Labuapi berdialogis dengan pengunjung pantai dan memberikan himbauan Kamtibmas agar memperhatikan keselamatan diri, barang bawaan, dan anak-anak yang dibawa. “Kami juga menghimbau kepada pengunjung pantai untuk tidak berenang di tempat yang berbahaya dan selalu menjaga kebersihan pantai,” tambah Iptu I Made Dwi Putrayasa.

Selanjutnya, personel Polsek Labuapi bergeser ke Perumahan Griya Taman Sari dan Perumahan Anma Residenc untuk memantau situasi keamanan di perumahan dan berdialogis dengan warga ataupun security perumahan. “Kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga perumahan agar selalu waspada dan menjaga lingkungan sekitar,” jelas Iptu I Made Dwi Putrayasa.

Patroli Rutin ini berjalan lancar dan situasi di ketiga lokasi aman kondusif. “Alhamdulillah, situasi di wilayah hukum Polsek Labuapi aman dan kondusif. Kami berharap dengan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” kata Iptu I Made Dwi Putrayasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *