Binkam

Wakapolres Sumbawa Barat Hadiri Penyambutan Komandan Kodim 1628 yang Baru

×

Wakapolres Sumbawa Barat Hadiri Penyambutan Komandan Kodim 1628 yang Baru

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Rotasi Jabatan Dandim 1628 Sumbawa Barat kembali bergulir. Dandim 1628 yang sebelumnya diemban oleh Letkol Octiavian Englana P. digantikan oleh Letkol Inf. Andri Karsa, S.Sos., M.Han.

Prosesi penyambutan pejabat baru digelar di Makodim 1628 Sumbawa Barat yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan sejumlah tamu undangan lainnya, Jumat (17/05).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Didik Harianto, S.H. hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, jajaran Polres Sumbawa Barat siap bekerjasama dan bersinergi bersama Kodim 1628 dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Sumbawa Barat kepada Dandim 1628 yang baru Letkol Inf. Andri Karsa, S.Sos., M.Han., semoga kehadiran beliau bisa menjadi energi baru untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sumbawa Barat yang lebih maju,” ujarnya.

Selanjutnya, Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Inf. Andri Karsa, S.Sos., M.Han. mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutannya yang luar biasa kepada Forkopimda Sumbawa Barat, semoga kedepan kita dapat berkolaborasi dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumbawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *