Binkam

Berikan Pengamanan di Wilayah Hukumnya, Anggota Polsek Bayan Gelar Rawan Pagi

×

Berikan Pengamanan di Wilayah Hukumnya, Anggota Polsek Bayan Gelar Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara,NTB – Anggota Polsek Bayan Polres Lombok Utara Polda NTB laksanakan pengaturan lalu lintas, rawan pagi bagi

warga, masyarakat pengguna jalan raya dan pengendara motor bertempat di simpang empat plabasari Desa anyar, Kecamatan bayan, Rabu 05/06/3024.

 

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.S.i, melalui Kapolsek Bayan, IPTU I Made Sugiartha Piket SPKT III beserta anggota piket polsek bayan melaksanakan rawan pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

“Kami memberikan himbauan kepada para pengendara dan pengemudi dan pengguna jalan agar selalu menggunakan Helm SNI selalu berhati – hati dalam berkendaraan. tetap Paruhi aturan agar tercipta keamanan bersama.,”Ujar IPTU Made Widiarta.

 

Lanjut Kapolsek, menerangkan kegiatan ini akan terus dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang selalu terjaga dan terhindar dari hal – hal yang bisa saja mengurangi stabilitas Sitkamtibmas dan sebagai bukti nyata kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat untuk melayani, melindungi dan mengayomi sehingga warga, masyarakat saat melakukan kegiatan merasa aman, nyaman,”Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *