Binkam

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa antar jenazah ke Pemakaman warga

×

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa antar jenazah ke Pemakaman warga

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Peduli terhadap Warga di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Beripka Andi Ma’sum Kamil dan Babinsanya Turut serta dalam Melaksanakan Prosesi Pemakaman Salah satu Warga Binaanya di Dusun Batu Tamun Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya, sebagai ungkapan kepeduliannya terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadir untuk melakukan pengamanan di lokasi rumah duka dan turut serta membantu mengangkat keranda jenazah menuju lokasi pemakaman.

Kapolres Sumbawa Barat Akbp Yasmara Harahap,S.I.K Melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin Menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas memang dituntut untuk selalu peduli terhadap segala bentuk permasalahan di desa binaan dan selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di desa binaannya untuk berbuat, berbaur dan bisa merasakan segala macam situasi di desa yang iya bina. Pada Jum’at,(31/05/2024).

Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat, Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman, mereka juga harus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga dan sesama. Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka sebagai wujud komitmen Polri dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat”. Imbuh Kasi Humas.

Semoga Amal ibadah Almarhum diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa, kami berharap semoga keluarga yang di tinggalkan juga diberikan kelapangan, Karna sesungguhnya kita semua pasti akan kembali kepadanya”. Tutup Kasi Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *