Binkam

Bhabinkamtibmas Desa Marada Himbau Warga Jaga Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Desa Marada Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Saat ini kerap muncul berbagai gejolak sosial yang terjadi di tengah masyarakat. Belajar dari persoalan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Desa Marada Polsek Hu,u melaksanakan giat sambangi dan silaturahmi dengan warganya, Rabu ( 05 /Juni /2024 ) sekitar pukul 16.15 Wita yang bertempat di
Dusun Ompu Toip, Desa Marada, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu

Bhabinkamtibmas Polsek Hu,u dan bhabinsa serta Pemerintah Desa Marada bersinergi melaksanakan giat sambangi dan silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas khusus kepada Warga di dusun Oi Toi Desa Marada Kecamatan Hu,u.

Selain itu ia juga menyampaikan himbauan Kepada Warga agar tetap menjaga Kamtibmas di dusun Ompu Toi khususnya selalu kondusif dan masyarakat Desa Marada pada umumnya.

Dalam Kesempatan yang sama anggota Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap Warga Binaan apabila mendapatkan informasi terkait hal-hal yang melanggar hukum agar segera menyampaikan kepada bhabinkamtibmas atau Babinsa Desa Marada, pinta Bhabinkamtibmas Marada.

Lanjutnya, dari giat tersebut terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Binaan yang di Desa Marada.

Selain itu dengan hadirnya POLRI dalam hal ini Bhabinkamtibmas akan Memberikan Rasa Aman dan Nyaman di Tengah Tengah Masyarakat.

Kegiatan sambangi dan himbauan Kamtibmas berakhir pada Pukul 16.40 Wita berjalan dengan Aman dan Lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *