Binkam

Kapolsek Seteluk Berdialog dengan Masyarakat usai Sholat Jum’at

×

Kapolsek Seteluk Berdialog dengan Masyarakat usai Sholat Jum’at

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat NTB – Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo SH, kembali melaksanakan sahabat Jumat bersama masyarakat sekaligus melakuksn Program Jumat Curhat Kapolri guna mendorong terciptanya Kamtibmas di tengah masyarakat.

Kali ini Kapolsek seteluk didampingi anggotanya melakukan kegiatan tersebut di Masjid Syarifuddin Dusun Beda Rea, Desa Persiapan Seteluk Rea, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (07/06/2024).

Dalam keterangannya kepada Media ini, mewakili Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo SH., mengatakan upaya memelihara kamtibnas di wilayah hukum polsek Seteluk tentu akan terus dilaksanakan, salah satunya kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan pada setiap Hari jumat di setiap masjid secara bergantian.

Dalam Jumat curhat tersebut, pihaknya melakukan diskusi dengan segenap masyarakat setempat terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas. Selain itu pihaknya juga berkesempatan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat sehingga Polri akan berusaha mencari solusi dari usulan atau permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk bertatap muka, bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga kedepan dapat secara bersama-sama dengan masyarakat mengupayakan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, “ucapnya.

Berjamaah dan bersilaturahmi dengan masyarakat disamping itu merupakan perintah Allah SWT juga sebagai sarana bagi Polri untuk dapat menyatukan diri dengan masyarakat, karena sesungguhnya Polri hadir untuk masyarakat.

“ Semoga dengan upaya yang kami lakukan ini Kamtibmas dapat tercipta demi kelancaran pembangunan, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *