Binkam

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Personel Polres Sumbawa Barat Laksanakan Aksi Bersih Lingkungan

×

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Personel Polres Sumbawa Barat Laksanakan Aksi Bersih Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Hari Lingkungan Hidup Sedunia sebagai bentuk pengingat dan upaya untuk menjaga lingkungan, personel Polres Sumbawa Barat bersama Dinas Lingkungan Hidup, pemerintah daerah, dan masyarakat melaksanakan aksi bersih lingkungan di sungai Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (05/06).

Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan mulai dari sungai jembatan Kampung Beleong sampai dengan jembatan Lingkungan Temempang yang dilaksanakan oleh perwakilan instansi terkait di masing-masing tempat sesuai dengan plotingan yang sudah dibagi.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas menyampaikan berkat kerja sama seluruh elemen masyarakat, rangkaian kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup yang dilaksanakan hari ini terlaksana dengan baik.

“Apa yang akan kita laksanakan hari ini menjadi sangat penting untuk meningkatkan kesadaran kita bahwa tempat kita hidup harus kita jaga. Aksi nyata ini semoga menjadi penyemangat dan penggugah semangat masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan yang menjadi tanggung jawab kita bersama.” terangnya.

Diketahui kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Taliwang tapi juga dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran seluruh lapisan masyarakat sangat berperan penting dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *