Binkam

Peduli dan Empati, TNI-Polri Di Lunyuk Kawal Pemakaman Warganya

×

Peduli dan Empati, TNI-Polri Di Lunyuk Kawal Pemakaman Warganya

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Sebagai wujud pelayan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Polres Sumbawa Briptu Saparwadi Ario bersama Babinsa Sertu M. Hatta melaksanakan kegiatan pengawalan pemakaman jenazah warga Desa binaan yang meninggal dunia, Senin (10/06/23) pagi.

Selain melakukan sambang di kediaman keluarga Almarhum, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta melaksanakan pengawalan demi kelancaran dan tertibnya rombongan pengantar jenazah Menuju Tempat Pemakaman Ummat Hindu setempat.

Kapolsek Lunyuk AKP Edi Sumarsono mengatakan bahwa kehadiran Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam hal ini merupakan bentuk amal bakti kepada warga masyarakat di desa binaannya.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata, kekompakan TNI-Polri di Kecamatan Lunyuk untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka” ucap Kapolsek.

Kapolsek pun juga mengapresiasi kegiatan positif yang di lakukan oleh personil TNI-Polri yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya, serta harus selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama disaat warganya sedang berduka cita. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *