Binkam

Polsek Manggelewa Gelar Patroli Cipkon, Pastikan Situasi Aman Kondusif

×

Polsek Manggelewa Gelar Patroli Cipkon, Pastikan Situasi Aman Kondusif

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Personil Polsek Manggelewa dipimpin Ka. SPK 3 Aiptu Kusmanto, rutin menggelar Patroli Cipta Kondisi di sejumlah titik rawan untuk memastikan situasi aman dan kondusif.

Seperti tampak pada Senin (3/5/2024) sekira pukul 20.40 Wita anggota Piket Jaga Regu III ini mengambil star dari Mako Polsek, menyisir wilayah seputaran Cabang Manggelewa dan sejumlah tempat yang menjadi sasaran tongkrongan para pemuda.

Selanjutnya, sekira pukul 21.00 wita Anggota Patroli Piket Sek Manggelewa Melaksanakan Patroli di desa Soriutu dan memantau situasi kamtibmas di bundaran cabang banggo yang menjadi pusat keramaian dan tempat nongkrong anak muda.

Saat itu juga anggota Piket Polsek bersama Pemdes Soriutu menghimbau kepada anak muda agar tidak nonggrong sampai larut malam dan juga menghimbau agar tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum.

Tak berhenti di situ, sekira pukul 21.35 wita piket melaksanakan patroli di desa Nusa Jaya dan desa Sukadamai dan menghampiri warga yg masih duduk-duduk di berugak depan rumah nya selanjutnya menghimbau agar tetap waspada pencurian dan tetap membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di desa masing-masing.

Kegitan patroli cipkon berakhir pada pukul 21:50 WITA berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *