Binkam

Jumat Curhat dari Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H., Dengarkan Masukan Masyarakat

×

Jumat Curhat dari Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H., Dengarkan Masukan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H melaksanakan Program Jumat Curhat bertempat di Masjid Baiturrahim Lingkungan Batu Anyar Kelurahan Gerung Utara Kecamatan Gerung Lombok Barat.

Dalam giat tersebut Kapolsek Gerung mengatakan pada kegiatan ini  mendengarkan langsung keluhan, curhat tokoh masyarakat.

“Sekaligus menyerap informasi langsung dari masyarakat terkait kamtibmas yang terjadi di Lingkungan Batu Anyar,” ungkapnya.

Serta untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang sesegera mungkin bisa untuk menindaklanjutinya.

“Jika yang mana nantinya berkaitan dengan instansi lain, akan melakukan koordinasi untuk mencarikan solusinya,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, mendapat sambuatn baik dari Masyarakat, yang merasa mendapat perhatian dari pihak Kepolisian.

“Semoga, melalui kegiatan ini semakin mempererat silahturahmi dengan Kepolisian, berlandaskan dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” katanya.

Menurutnya, dengan kedekatan Kepolisian bersama Masyarakat, situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gerung tetap terjaga.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H, Kanit Bimas Aiptu Isa Hariadi, Ka Spkt III Aiptu I Md Sudarma. Kemudian BKTM Kel. Gerung Utara Aipda Halki, Unit IK aipda h. Husaihi, Kaling Batu Anyar Naharudin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *