Binkam

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Soromandi Tingkatkan Patroli Cipkon Jaga Harkamtibmas

×

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Soromandi Tingkatkan Patroli Cipkon Jaga Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/3) –  Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli Cipkon guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (09/03/24) Sekira Pukul 16.00.Wita.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa personel polsek meningkatkan kegiatan patroli Cipta Kondisi yang juga merupakan rangkaian KRYD menjelang Ramadhan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas.

“Menjelang Ramadhan ini, kita akan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas dengan meningkatkan patroli wilayah,” jelasnya.

Patroli dengan menyambangi warga dan berdialog guna memberikan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan guna tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Ditambahkannya, peningkatan patroli tidak hanya pada sore hari saja, namun pagi, siang, malam dan pada jam-jam yang disinyalir rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kami berharap dengan Langkah yang dilakukan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih menjelang Ramadhan tahun ini,” Kata Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan tersebut dikendalikan oleh Kapolsek Soromandi Iptu Ruslan Agus dan berjalan dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *