Binkam

Patroli Gabungan TNI-Polri di Sekotong Berbuah Manis: Kamtibmas Kondusif, Sinergitas Terjaga

×

Patroli Gabungan TNI-Polri di Sekotong Berbuah Manis: Kamtibmas Kondusif, Sinergitas Terjaga

Sebarkan artikel ini
TNI-Polri di Sekotong

Lombok Barat, NTB – Sabtu malam (16/3/2023), TNI-Polri bersinergi melaksanakan patroli KRYD / Blue light di wilayah hukum Polsek Sekotong. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta Tercipta siinergitas TNI-Polri yang dapat dirasakan masyarakat di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami melakukan patroli ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Serta selalu waspada dengan perubahan cuaca ekstrem yang kapan saja bisa terjadi,” ungkapnya.

Iptu I Ketut Suriarta menambahkan bahwa patroli ini juga sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang merupakan tugas pokok dan fungsi kepolisian.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini dapat mencegah dan menekan angka kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sekotong. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan antar sesama,” imbaunya.

Hasil Patroli

Hasil dari patroli ini adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong.

Sinergitas TNI-Polri

Patroli gabungan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergitas ini diharapkan dapat terus terjaga dan semakin kuat sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Lombok Barat.

Himbauan kepada Masyarakat

Kapolsek Sekotong mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan.

Dengan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Lombok Barat dapat terus terjaga dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *