Binkam

Personel Sat Lantas Polres Lotim Berbagi Kepada Sesama Di Bulan Ramadhan

×

Personel Sat Lantas Polres Lotim Berbagi Kepada Sesama Di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lombok Timur turut serta dalam kegiatan berbagi sebagai bagian dari Operasi Keselamatan Rinjani 2024 pada Jumat (15 / 03 / 24 ), pukul 16.30 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran kota Selong, Pancor, dan PTC (pusat pertokoan pancor).,Dalam kegiatan berbagi ini, personel Sat Lantas Polres Lotim menunjukkan rasa peduli terhadap sesama dengan memberikan semangat dan makanan untuk berbuka puasa kepada anak-anak, para lansia, dan masyarakat yang berprofesi sebagai petugas kebersihan jalan raya.

Kasat Lantas Polres Lotim AKP Tira melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan; Tindakan tersebut merupakan upaya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar terkendali. Kehadiran personel Sat Lantas Polres Lotim dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah hukum Polres Lotim.

Dengan adanya kegiatan berbagi ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam memelihara lingkungan yang lebih harmonis dan berkeselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *