Binkam

Akibat Cuaca Kurang Bagus Pabrik Roti Jordan Alami Penurunan Produksi, Perusahaan Tetap Optimis

×

Akibat Cuaca Kurang Bagus Pabrik Roti Jordan Alami Penurunan Produksi, Perusahaan Tetap Optimis

Sebarkan artikel ini
Akibat Cuaca Kurang Bagus Pabrik Roti Jordan Alami Penurunan Produksi, Perusahaan Tetap Optimis

Lombok Barat, NTB – Menjelang hari natal dan tahun baru, Pabrik Roti Jordan mengalami penurunan Akibat Cuaca Kurang Bagus.

Pengusaha roti saat ini tidak bisa meraup keuntungan lebih seperti tahun sebelumnya, karena kondisi cuaca yang kurang bagus tersebut.

Salah satunya yang mengalami penurunan produksi, yaitu Pabrik roti Jordan di kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Rabu (28/12/2022).

Pimpinan Pabrik Roti Jordan Anung Dwi Kurniasari mengatakan, penurunan di tahun ini menjadi tantangannya.

“Belakangan ini biasanya di roti mengalami penurunan, tapi yang namanya usaha kita harus tetap optimis” katanya.

Anung juga mengatakan bahwa cuaca bagi roti sangat berpengaruh terutama pada kelembaban pada saat melakukan Fermentasi yang memakan waktu.

“Cuaca yang sekarang ini sangat berdapak bagi roti untuk permentasinya, karena membutuhkan waktu untuk fermentasinya yang sangat lama,” ujarnya.

Untuk memotivasi karyawannya dan memupuk rasa persaudaraan antar perusahaan dan karyawan Anung menggelar berbagai macam even di akhir tahun 2022 ini. Seperti jalan sehat dan lomba yel-yel antar karyawan.

“Semoga dengan kita laksanakan even ini bisa merefresh semangat kawan-kawan dan bisa mengajak masyarakat untuk tetep bekerja,”ungkapnya

Sebanyak 165 Karyawan di pabrik roti tersebut sampai saat ini tidak pernah merasa timbul kecurigaan apapun. Bahkan satu karyawannya Rara (35 th) mengungkapkan bahwa pimpinan selalu memperhatikannya.

“Karena mungkin kita di sini tidak dipersulit untuk ijazahnya, dan juga karyawan di sini kebanyakan statusnya Janda, jadi kita bisa lebih enak komunikasinya” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Polres Lombok Barat Patroli dan Sosialisasikan Inovasi KEMOS di Desa Banyu Urip
Binkam

Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis dan sosialisasi…